Selamat Membaca .. #jangan lupa komentar dan pollingnya yaahh ..

Selamat Membaca .. #jangan lupa komentar dan pollingnya yaahh  ..

29 Agustus 2010

Justin Drew Bieber (born March 1, 1994) is a Canadian singer. He began his professional career on YouTube, where he was discovered by his future manager, Scooter Braun. Braun flew Bieber to Atlanta, Georgia to consult with Usher and soon signed a record deal with Island.
He is working on his debut album My World which will be released on November 17, 2009. Two successful pre-album singles have been released: “One Time” and “One Less Lonely Girl”, and both were Top 15 hits on the Canadian Hot 100 and Top 20 hits on the Billboard Hot 100.
Justin Bieber was 12 years old when he entered a local singing competition in Stratford, placing in second. He taught himself how to play the piano, drums, guitar, and trumpet. In late 2007 Justin and his mother began posting videos on YouTube so that his family and friends that could not attend his performances would be able to view them, posting cover versions of songs by artists such as Usher, Stevie Wonder, Ne-Yo, Justin Timberlake and Michael Jackson. He was soon approached by a Toronto-based company called Rapid Discovery Media, who assisted him in running his YouTube and MySpace accounts, producing, editing and promoting his videos. After posting his rendition of Chris Brown’s “With You”, Brown personally called Bieber and congratulated him on his YouTube recognition.
Scooter Braun, a former marketing executive of So So Def, discovered his videos, and flew Bieber to Atlanta, Georgia where he met with R&B singer/songwriter Usher. A week later Bieber had the opportunity to sing for Usher who immediately became greatly interested, giving him an audition with Antonio L.A. Reid at Island Records who signed him to Island Records in October 2008. Justin Timberlake was reportedly in the running to sign Bieber, but he eventually signed with Usher.
Bieber is working on his soon to be released debut album My World, which will be released on November 17, 2009. The album will feature guest vocals from Usher, who appears in the music video for the single “One Time”. Bieber is on a promotion tour promoting his single and has made various appearances on several radio stations. The first single “One Time” reached number 12 in Canadian Hot 100 during its first week in July 2009, and number 20 on the Billboard Hot 100.
With Miranda Cosgrove, Bieber was a presenter at the 2009 MTV Video Music Awards, and introduced Taylor Swift. A few days earlier, Bieber had performed “One Time” on mtvU’s VMA Tour to precede the awards. Internationally, he appeared on the European program The Dome and performed “One Time”. On September 26, 2009, Bieber performed on YTV’s The Next Star, it was announced that “One Time” had gone Platinum in Canada , and Bieber was awarded with a plaque. The single has also been certified Gold in the U.S. by the RIAA The album’s second single, “One Less Lonely Girl” was released exclusively to iTunes on October 6, 2009. It was announced in October 2009 that to support his debut effort, Bieber will tour with Taylor Swift on two of her United Kingdom stops of her Fearless Tour and go on a five-date tour himself in Canada, sponsored by Urban Behavior. Bieber has frequently appeared on Canada’s MuchMusic, and made his first non-MTV U.S. television appearance when he performed “One Time”, “One Less Lonely Girl”, and “Favorite Girl” live on The Today Show on October 12, 2009. Bieber will also guest star in an episode of True Jackson, VP later this year. In October 2009, Bieber was voted as the #5 “Best Good Example of 2009″ by AOL’s JSYK

8 Agustus 2010

Seorang diri kaehialngan cinta yang kini hadir kembali :)

Ada seorang gadis yang berteman sepi di keheningan malam , meratapi segala kegelisahan tentang arti masih cinta , dia berjalan kearah selatan yaitu tempat dimana dia menenangkan diri untuk menenangkan pikirannya karena disana pemandangan yang menurutnya bagus untuk dirinya , dia berkata.'' Kemana aku harus berkelana jika dirinya kini telah menjauh pergi . akankah kesadaran aku cukup sampai disini , sampai aku tersiksa kehampaan yang tiada terkira oleh dirinya , apakah dia tahu apa tentang keadaan aku yang dibuatnya , mengapa semua berakhir , sedang diriku belum sanggup untuk melakukannya . sadarkah dia telah membuat aku rapuh dalam pengharapan yang kini menghilang terhapus perasaannya'' Seakan gadis yang merasakan kehilangan dia pergi memang meninggalkan alasan , namun tidak masuk akal apa kata dia dengan adanya '' sesuatu '' tidak meyakinkannya untuk beranjak percaya padanya.gadis perempuan yang mempunyai kebiasaan menulis puisi ini , dia terus mencurahkan perasaannya lewat puisi . ketika itu pun secara tiba-tiba bayangan orang yang dicintainya seketika datang dihadapan matanya ketika dia sedang menantap sebuah bintang diatas .'' wah apa itu ...sayang kenapa kau ada disini bukannya kau telah meninggalkan aku memilih dia untuk hidup kamu . kenapa kau datang tanpa tanya ( sambil suara sedu dan menantap matanya yang rindu ) bayangan laki-laki yang dicintainya pun bersuara lewat bibirnya yang dengan sambutan dari sigadis senyum terharu )''cinta ... maafkan aku , bukan maksud untuk aku menyakiti kamu , hanya saja diri ini pergi hanya untuk sementar , dan ini cuma kesalahpahaman , coba kalau kamu mendengarkan penjelasan aku pasti kamu tahu semua yang terjadi ''( perdebatan sigadis dan laki-laki yang dicintainya seolah-olah sedang berkomunikasi , karena gara-gara sigadis terus mengingatnya dan sampai khayalan wajah laki-lakinya terus menyemangatkannya ). ketika itu pun sigadis pergi kerumah karena sudah larut malam dia pun berjalan , setelah sampai rumahnya dia tertidur lelap.dan bermimpi laki-laki yang dicintainya merasuki kedalam pikiran sigadis akibat terlalu memikirkan laki-lakinya yang dicintai.didalam mimpi dia berbicara yang belum sempat dibicarakan .''sayang ... aku sebenarnya berat untuk jalani tanpa dirimu . kenpa kau pergi sedang diriku sendiri kau tega biarkan aku sendiri tanpa cinta kamu lagi'' tanya sigadis '''' kenapa kamu menangis , dengarkanlah aku kita masih berada dalam satu ikatan''sahut laki-laki yang dicintainya'' dan sigadis pun terbangun dipagi hari . dia pun sekolah karena masih bersekolah kelas 2 sma , dan orang dicintainya kelas 1sma memang beda satu tahun . tetapi perbedaan itu bukan menghalangi untuk mencintai . ketika disekolah laki-laki yang dicintainya melihat sigadis dan sms sigadis untuk ketemuan setelah sepulang sekolah . si gadis pun heran , secara tiba-tiba dia ingin bertemu dan sigadis pun menerima kejanjiannya.dan sigadis berkumpul sama temannya menceritakan tentang dirinya saat dia tinggalkan. '' woii kenapa wajah kusam lo tempel disekolah ada apa sahabatku'' tanya temannya '' friends saya baru putus tadi malam sama dia , karena dia ketahuan selingkuh didepan mataku .sahut gadis.lo..kok begitu sih kamu jangan langsung mutusin begitu aja , cari tahu dulu dia siapa yang bersama laki-laki kamu itu .'' kata friends nya '' tapi friends itu disudut mata aku yang sebenarnya .'' jawab sigadis '' ah.. kamu coba aja kamu tanya langsung .tanya friendsnya '' sudahlah ko kamu malah belain si dia sih . udah ah aku pergi saja '' sahut sigadis sambil meninggalkan tempat itu.''woii mau kemana dengerin dulu donk '' sahut friends nya sambil teriak melihat sigadis meninggalkan tempat itu .setelah sepulang sekolah pun dia sendiri untuk ketemuan sama silaki-laki yang dicintainya dengan rasa marah dikit.'' kenapa kamu tidak ada kabar , kemana selama ini , terus kenapa kamu lebih memilih dia dari pada aku'' tanya sigadis sambil marah .'' sayang ... dia teman saya bukan pacar saya yang mau gantikan kamu didalam hidup saya'' sahut silaki-laki '' ( dan sigadis pun merasa bersalah dan mendengarkan cerita yang sesungguhnya terjadi supaya kesalah pahaman itu segera terselesaikan , dan dijelaskan secara terperinci )'' ah masa sich ... kalau begitu maaf sayang aku terlalu menuruti emosiku saat ini . (sambil heran dan merasa bersalah dan sigadis pun luluh menerima di kembali untuk hidupnya , dan cinta sejatinya yang dulu hilang kini kembali pulang ) setelah dijelaskan semua sigadis dan silaki-laki yang dicintainya pulang bersama-sama pakai motor silaki-laki . di perjalanan sigadis berkata '' ANDAI AKU MENDENGARNYA SAAT ITU PASTI DISAAT ITU KEHILANGAN CINTA TIDAK AKU RASAKAN , EUM...TIDAK APA YANG PENTING DIA DAPAT JADI MILIK AKU LAGI '' sesampai dirumah pun sigadis mengajak laki-laki yang dicintainya untuk singgah kerumahnya '' ketika dirumahnya dia duduk di ruang tamu dan melayani laki-laki yang dicintainya sebagai tamu dirumahnya. ketika bercanda tawa kembali sigadis takut sekali sama yang namanya kecoa , dan ketika tawa lepas dia lakukan dikakinya ada seekor kecoa . dan sigadis berkata '' sayang kok geli ya dikaki aku ( sambil tidak melihat kebawah ) coba lihat saya''dan laki-laki yang dicintainya pun melihat '' sayang ... itu kecoa''(sigadis pun langsung berteriak dan berkata tttttttttttttiiiiiiiiiiiiiddddddddddak ( sigadis kaget dan berlari menjadi dan ke kamar mengkunci kamarnya , sambil tidak sadar pacarnya ditinggalkan begitu saja ) laki-laki yang dicintai si gadis malah asik ketawa di ruang tamu dan berkata ''DASAR KENAPA TAKUT SAMA YANG BEGINIAN .. HHAHAHA .... '' dan tiba-tiba laki-laki yang dicintai sigadis itu takut sama cicak dan ketika itu di meja ruang tamu ketika melihat kecoa . datang seekor cicak yang ada didepan mata nya dan dia pun berlari menelusuri kamar sigadis dan mengetuk pintu ) HAHAHAAHAH apa itu ... buka sayang pintunya ''sigadispun menjawab '' ada apa , gak mau takut , tapi sigadis membuka kunci kamarnya dan menarik silaki-laki yang dicintainya karena takut ada apa-apa ( tetapi kok aneh tadikan dia ketawa melihat aku lari takut sama kecoa didalam hati sigadis katakan itu )laki-laki yang dicintainya pun menjawab '' sayang ada cicak disana'' banyolan itu seakan ngehibur sigadis '' haahahhahah kamu kamu masa sich dasar cicak '' kata sigadis '' uh dasar kecoa '' disana pun berdebatan antara cicak VS kecoa saling mengejek juga ketawa '' kata sigadis '' kita saling pada takut sama hewan ya ... eum dasar kamu cicak ngikutin aku mulu '' disanalah percintaan mereka disebut cicak( laki-laki yang dicintai sigadis ) dan kecoa ( sigadis ) disana mulai dibilang sebutan kata itu . dan ketika itu cicak dan kecoa keluar . kata sigadis '' sudah sudah eum kaya anak kecil aja ... kamu cicak kata ( si gadis sambil ketawa ) dan ketawa terus sambil menikmati keadaan yang menurut dia asik

Cinta Pertamaku

Aku masih terdiam dan memandang wajah dengan senyuman lebar yang ada di hadapanku kini. Aku masih ragu bahwa ia adalah orang yang ku kenal dulu. Wajah itu kini lebih dewasa dan suaranya samar-samar dalam ingatanku."Masa lupa sih sama gue? Gue Fauzi, Uzi, teman sekelas lo waktu kita SMP dulu." ia mengulangi kata-kata yang telah ia ucapkan sepuluh menit lalu.Pelan, ku anggukkan kepalaku. Lalu, sosok cowok jangkung, putih dan dengan wajah yang berhias bintik-bintik jerawat mengusik ingatanku. Oh, dia kah cowok itu? Cowok di masa SMP ku? Cowok yang menjadi cinta pertamaku itu?"Elo benar Uzi? Bukannya elo masuk pesantren ya?" tanyaku setelah akhirnya aku yakin ia cowok di masa SMP ku.Ia tersenyum lagi dan menarik nafas lega setelah aku berhasil mengingatnya. "Udah selesai dan sekarang aku mau lanjut kuliah." jawabnya enteng. Matanya yang masih tetap tajam kini memandangku. "Eh, aku kangen sama kamu deh. Masih bandel ngga sih kamu?" tanyanya iseng.Aku tertawa, "Kok tau sih kalo dulu aku bandel?""Siapa sih yang kenal kamu, apalagi setelah kamu jatuh dan masuk ke tong sampah di depan kelas itu. Wah,,, kamu kan tiba-tiba terkenal." ujarnya membawaku kembali mengingat kejadian memalukan itu.Uh,,, wajahku memerah saat ingat bagaimana tubuhku yang hitam dan kurus ini terjatuh dan dengan posisi terduduk aku masuk ke dalam drum berwarna biru yang berfungsi sebagai tempat sampah. Bukan hanya itu, karena drum itu susah menahan berat tubuhku, hampir saja aku akan terjungkal lagi jika Fredi tidak segera menarik tanganku. Rasanya geli mengingat itu. Terlebih saat itu aku sedang naksir berat pada Uzi yang pada saat kejadian itu berlangsung Uzi bersama Adit sedang berdiri di bawah pohon dan tertawa melihatku."Ngga usah malu gitu, Git. Pas kelas tiga kita pisahkan aku ngga ketemu sama kamu, jadi kalo kangen kamu aku pasti ingat hal itu."Aku memandang Uzi tak percaya. "Hah, kamu ingat kejadian memalukan itu?!" nada suaraku hampir meninggi karena menahan malu."hehehehe,,, Abis wajahmu itu lho, lucu! Merah dan ketakutan gitu." katanya sambil tertawa. Tawa Uzi semakin keras saat ia melihatku cemberut. "Benar-benar pintar kamu buat aku kangen."Kalimat itu secara perlahan menyusup ke hatiku. Aku ragu jika Uzi tau bahwa dulu aku naksir padanya bahkan ia merupakan cinta pertamaku, tapi kenapa ia berkata bahwa ia kangen aku seolah ia menyukaiku? Bukan, bukannya aku geer, aku hanya memperhatikan itu dari cara ia memandang ku. Matanya menjadi begitu teduh dan menyejukkan. Sangat cocok di siang hari yang panas ini. hehehehe.Duh,,,gawat jantung ini berdegup dengan irama yang sama seperti empat tahun yang lalu. Aku menggaruk hidungku yang tak gatal. Ini caraku untuk megalihkan perhatian otakku dan biar ngga semakin geer, aku teringat kata-kata Rudi saat kami bertemu setahun lalu."Git, kamu dulu suka sama Uzi ya?" tanyanya sambil memperhatikan ku yang asyik mencampurkan saos dan kecap di mangkuk bakso ku.Ragu-ragu aku menjawab, "Emang kenapa?""Waktu itu Uzi cerita katanya kamu sering memperhatikan dia. Aku bilang aja mungkin kamu suka sama dia. Uzi waktu itu mengangguk-anggukkan kepala sambil bilang, 'Gita imut sih, tapi sayang gue ngga suka sama dia', begitu katanya."Jleb!!!Kata-kata Rudi itu berhasil menusuk hatiku. Rudi memang tak tahu jika sampai hari itu aku masih menyukai Uzi. Saat kelas kami berpisah pun, diam-diam aku sering mengintip Uzi dari jauh. Lalu, kenyataannya Uzi justru bicara seperti itu tentang ku. Sakit rasanya. Tapi makhluk menyebalkan itu sama sekali tidak menyadari perasaanku yang campur aduk. Dengan gayanya yang santai ia hanya tersenyum."Git, Gita." Uzi mencolek punggungku. Ups, aku hampir terlupa jika Uzi ada di sampingku sekarang, heheheh. "Kok bengong sih?" tanya Uzi.Aku tersenyum, "Ngga apa-apa kok." jawabku bohong padahal saat itu jantungku hampir meloncat dari tempatnya saat mataku bersirobok dengannya. Uzi menatapku seakan aku pacarnya, lembut dan penuh kasih sayang yang tak di buat-buat."Eh, aku mau bilang sesuatu sama kamu nih. Tapi kamu jangan marah ya..." izin Uzi."Iya, kenapa?""Sebenarnya aku dulu sayang banget sama kamu. Waktu itu kan kita masih SMP jadi aku takut kalo perasaan itu cuma sementara. Tapi aku ngga tahan terus nyembunyiin dari kamu. Waktu acara perpisahan, aku pengen ngomong sama kamu, aku minta tolong Rudi buat bilang ke kamu kalo aku pengen ketemu kamu tapi Rudi bilang kamu ngga mau ketemu aku, katanya juga kamu sebel liat muka ku. Benar itu, Git? Aku punya salah apa ya sama kamu?"Aku begong dan merasa takjub mendengar penuturan Uzi, hey... Aku ngga pernah ngomong begitu!!!"Rudi ngga pernah tuh bilang ke aku kalau waktu itu kamu mau ketemu aku. Bahkan pernah Rudi bilang kalau kamu ngga suka sama aku." tuntutku.Uzi menatapku tak percaya, "Kamu tanya aja Rudi." katanya singkat. "Kamu itu cinta pertamaku dan sampai sekarang masih tetap sama."Rasanya aku sulit bernafas mendengar kata-katanya. Dia pun adalah cinta pertamaku dan sampai sekarang juga masih tetap sama.Tangan Uzi mengacak-acak rambutku, matanya yang tajam itu menatapku lembut, "Aku tau, Rudi juga suka sama kamu, mungkin itu caranya mendapatkan kamu. Aku tau kok, kamu pacaran sama Rudi kan sekarang?"Aku tak tau harus berkata apa, aku hanya diam menatap Uzi yang tersenyum memandangku dengan tatapannya yang seolah berkata jika ia sangat menyayangiku. Aku masih terkejut dengan kenyataan yang baru terungkap sekarang hingga aku tak mampu mencegah Uzi yang berdiri dari duduknya dan mencium keningku dengan lembut kemudian pergi dari hadapanku. Aku semakin terkejut saat ia membisikkan di telingaku tiga kata yang ku harap dan ku tunggu yaitu, "I love you,,,"Di stasiun yang sepi ini, di bangku kayu yang reot ini, aku memandangi punggung Uzi yang semakin menjauh, menjauh, dan menjauh hingga tak terlihat lagi.
"maaf yaa tidak aq pke paragraf yg baikk , lagi errorr .."

29 Juni 2010

Emotic Lucu By : Nizzu Editing :

Best Friend

Friends of the sea like an area that has any meaning. Friend like planet that continues to orbit the sun. But friends are friends who have to understand each other, love each other, love each other & not to hurt each other. Because the friend was so mean.

31 Mei 2010

Cowok Ganteng Sahabat Lama

Minggu pukul ?? tanggal 30 Mei 2010
Siang itu, sehabis pulang dari piknik. Rasanya cuapeeek bgt !!!!. Kukira aku akan senang banget sehabis pulang, akan tetapi malah kebalikannya 'BORING' huuuu !!!!. Saat pulang bersama tetanggaku, kebetulan Emi, cucu dari tetanggaku ada disampingku yang membuat rasa riang kembali. Namun .... ketika lewat rumah Ibu dukuh Jomblang, ada 6 cowok kira2 yg inisialnya L, Y, A, Y, F & ?? :ya bgitulah ^^: dan salah satunya adalah teman cowokku semasa aku kelas 3 - 6 Sd yaitu sii "L" aku terrkejut banget saat liat muka dia !. Muka 'L' seakan tak mengenal diriku, tapi aku sungguh mengenalnya. Aduuh kalau cewek2 pada tahuu sii L ini "cakeeep gangeeet >,<" selain tinggi ia juga maniis. Tapi,. sii L yang dulu sangat kekanak-kanakan, perhatian, gokill bgt !!, dll.
Udaah 8 bulan aku nggak ketemu dengannya lagi, kalau gak salah, terakhir aku lihat dia saat perayaan lebaran dirumahnya. Rambut yang tampak biasa saja, tubuh agak gemuk, heeem.. juga massih tinggi. Yang aku kecewakan ketika aku melihat rupanya saat berada di rumah ibu dukuh, seakan dirinya tak mengenalku lagi, rambutnya yang dulu biasa saja, sekarang bergaya jabrik "emo" & dulunya badannya agak gemuk, sekarang jadi kurus :berkurang derastis:. Apalagi mukanya yang suram, karena ia sering mabuk2an & merokok, padahal ia masih menduduki kelas 2 SMP, itu kan untuk anak seusianya gak diperbolehkan. Sebel banget deeh !. Aku rindu dia yang dulu !!! :'( ..
Tapi ya sudahlah.. cowok itu sahabat lamaku .. ^^